cover kolam renang sederhana

Cara Buat Cover Kolam Renang Murah

Cara Buat Cover  Kolam Renang Murah

 Cover kolam renang memiliki fungsi yang sangat banyak, diantaranya untuk melindungi air kolam dari berbagai debu dan terik sinar matahari, bagaimana cara membuatnya dengan biaya murah? Simak

cover kolam renang sederhana
cover kolam renang sederhana

 Cover kolam renang sangat penting untuk kolam renang tersendiri, setidaknya untuk melindungi dari cahaya matahari yang terik atau hujan yang deras.  pada bagian  lalu kita sudah membahas cover kolam renang namun pada kali ini kita akan membahas cara membuat cover kolam renang berbiaya murah dan bahkan cover kolam kolam renang memiliki fungsi yang sangat banyak, bukan hanya sebagai penutup kolam renang saja tapi juga sebagai model baru untuk mempercantik kolam renang itu sendiri agar tampilannya menjadi lebih menarik.

 Di Indonesia cover kolam renang masih sangat jarang, mungkin karena mereka belum berpikir ke arah sana atau memang belum terinspirasi untuk membuat cover kolam renang, padahal cover kolam itu sangat bagus untuk memelihara kebersihan air kolam renang.

 Apakah anda tidak pernah berpikir bahwa kolam renang yang dibiarkan secara terbuka itu sangat berpotensi terkena kotoran dari atas seperti debu, polusi atau kotoran-kotoran lain yang kasat mata?

 Dengan adanya cover kolam renang maka semua itu bisa teratasi dengan mudah.  Sekarang mari kita berpikir untuk membuat cover kolam renang berbiaya murah.

 Hal yang harus anda perhatikan adalah mencari bahan-bahan yang memiliki nilai ekonomi rendah atau murah, seperti penutup plastik yang cukup bagus yang digunakan untuk menutupi kolam renang.  Tentu saja fungsi pertahanan untuk menutupi bagian atasnya.

 Jadi ketika terjadi hujan lebat atau terik matahari kolam renang Anda masih bisa di anda gunakan.  Jika Anda memiliki waktu anda bisa kerjakan sendiri dirumah atau jika anda apakah mereka namun bahannya dari Anda agar biayanya lebih murah dan sesuai dengan budget anda.

 Pikirkan konsep dasar kolam renang yang ada buat,  intinya adalah buat penutup kolam renang dengan bahan-bahan yang terjangkau seperti baja ringan serta plastik yang bisa anda dapatkan di toko bangunan dengan harga yang sangat terjangkau.

 Buat cover kolam dari bahan itu  menjadi penutup kolam renang, bentuknya sesuai dengan bentuk kolam renang anda sendiri, jadi  ini bisa anda gunakan pada saat musim hujan ataupun musim panas.

 Jadi jika anda tidak menggunakan lagi, Anda bisa  pindahkan. Intinya adalah gunakan ide kreatif anda,   karena itu sebenarnya memiliki prinsip untuk menutupi kolam renang anda,  jadi Anda bisa berimprovisasi membentuk cover karena sesuai yang diinginkan bahan-bahan yang berkualitas baik untuk lebih awet di masa yang akan datang.

 Inilah cover  kolam renang dengan harga terjangkau, lupakan kolam renang yang tidak memiliki cover karena anda tidak memiliki kebebasan untuk berenang setiap saat, apalagi di musim hujan, anda menjadi sangat terganggu untuk melakukan aktivitas rutin renang minimal seminggu 3 kali.

 Jadi dengan adanya cover kolam  Anda bisa berenang kapanpun karena tidak terpengaruh oleh sinar matahari ataupun hujan lebat yang terjadi karena cover kolam bisaa menutupi bagian kolam tersendiri sehingga Anda bisa lebih bebas karena kapanpun Anda berenangt.  Demikian sekilas tentang cover  kolam renang, Semoga bisa menginspirasi. Salam olahraga renang.

hardi2017

Kami kontraktor kolam renang yang memiliki spesialisasi dibidang pembuatan kolam renang dengan teknologi finishing liner dari Jerman dan konsep konstruksi panel inovasi Perancis yang banyak digunakan di berbagai negara Eropa dan Amerika, menjamin kolam anti bocor lebih dari 10 tahun

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *