MELENYAPKAN KEMALASAN BERAKTIVITAS RENANG, APAKAH PENTING ?

MELENYAPKAN KEMALASAN BERAKTIVITAS RENANG, APAKAH PENTING ?

MELENYAPKAN KEMALASAN BERAKTIVITAS RENANG, APAKAH PENTING ?

Rasa malas menjadi batu sandungan kita untuk rutin beraktifitas renang, padahal rasa ini mudah sekali dilenyapkan asal tahu caranya, simak disini

 MELENYAPKAN KEMALASAN BERAKTIVITAS RENANG, APAKAH PENTING ?

MELENYAPKAN KEMALASAN BERAKTIVITAS RENANG, APAKAH PENTING ?

Bagi anda yang masih terbelenggu oleh rasa malas berenang, sebaiknya baca artikel sederhana ini karena sangat penting dan perlu.

Renang memiliki segudang manfaat. Mulai dari manfaat kesehatan hingga manfaat yang bersifat psikis (psikologi). Renang bisa juga membuat awet muda, panjang umur hingga memperkuat stamina. Semua ada dalam manfaat renang.

Namun sayangnya, walau manfaatnya segudang, tetap saja kita cenderung malas untuk melakukan renang. Banyak alasan yang menghambat kita renang, mulai alas an kurang mood hingga alasan kurang fit.

Renang sebenjarnya tidak memerlukan energy fisik yang besar. Justru semakin kita santai diatas air maka semakin baik. Banyak orang yang terlalu tegang, terutama bagi pemula, saat berenang. Ini tidak benar. Tak usah heran mengapa saat renang energy kita terkuras banyak, karena kita sangat tegang saat diatas air.

Paksakan diri anda untuk berenang, minimal 3 hari seminggu. Ingat selalu bahwa kesehatan lebih utama dari pada perasaan malas anda. Walau malas, paksakan demi kesehatan, lama-lama perasaan mala situ akan hilang dengan sendirinya.

Sebenarnya penyebab rasa malas itu Cuma satu, yaitu kekurangan motivasi. Jika motivasi kita lebih kuat dari perasaan malas maka kita bias mengalahkan rasa mala situ, namun jika sebalilknya maka rasa malas akan menguasai kita.

Ada tips sederhana untuk mengurangi rasa malas saat berenang. Yaitu dengan menulis sejumlah daftar aktivitas kreatif saat berada di kolam renang. Daftar ini harus anda perbanyak agar menimbulkan motivasi yang menarik hati hingga rasa malas akan berkurang bahkan lenyap.

Misalnya melakukan yoga diatas air. Anda hanya rileks diatas air dalam posisi telentang. Atur nafas dengan perlahan dan konsentrasilah beberapa menit kedepan. Yoga ini membuat aktivitas renang anda lebih menarik untuk mengurangi kejenuhan.

Aktivitas kreatif lainnya adalah melakukan olah nafas saat menyelam. Ini juga perlu dilakukan, karena untuk memperkuat paru paru anda lebih kuat lagi. Dan banyak sekali aktivitas kreatif lainnya yang perlu anda ciptakan sendiri saat di kolam renang.

Hubungi Royal Pool untuk mendapatkan info buat kolam renang bagi anda yang belum punya kolam tapi ingin sekali punya kolam dirumah. Dijamin puas dan mendapat jaminan anti bocor selama 10 tahun.

Salam hidup sehat.

 

hardi2017

Kami kontraktor kolam renang yang memiliki spesialisasi dibidang pembuatan kolam renang dengan teknologi finishing liner dari Jerman dan konsep konstruksi panel inovasi Perancis yang banyak digunakan di berbagai negara Eropa dan Amerika, menjamin kolam anti bocor lebih dari 10 tahun

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *