Enam Pemesanan Peralatan Kolam Renang yang Fatal dan Bagaimana Cara Menghindarinya? Bagian Empat

Tidak Mendapatkan Pemahaman Penuh Dari kontraktor kolam Anda Tentang Garansi

Tentu saja itu adalah kesalahan mematikan ketika anda tidak mendapatkan pemahaman penuh tentang kolam renang kontrak dan garansi.

Sebagai Ross Perot pernah berkata, “setan ada dalam rincian”

Surat kontrak Kolam Renang dan jaminan bisa menipu jika mereka tidak membaca dengan cermat dan jika Anda tidak mengajukan pertanyaan cukup.

Bagian dari sebuah kolam yang biasanya termasuk dalam garansi adalah:

1.Struktural – integritas struktural dinding, bala bantuan dan concrete.

2.Equipment – peralatan seperti filter, skimmers, pompa dan pemanas.

  1. pipa – bahan dan pengerjaan pada listrik, gas, pipa dan pipa Indoor.

Secara umum, kebanyakan pembeli kolam mendapatkan keterkejutan ketika menyadari telah salah memutuskan karena mereka tidak mengambil waktu untuk memahami rincian apa yang termasuk dalam garansi.

Dan lebih penting lagi, apa yang tidak termasuk dalam garansi. Cobalah untuk memastikan bahwa pompa Anda, filter dan pemanas dari produsen yang sama.

Dengan cara itu Anda memiliki satu jaminan yang mencakup peralatan utama Anda. Plus, kebanyakan perusahaan kolam renang tidak akan melakukan perbaikan dari beberapa produsen.

Hal-hal seperti perubahan warna dalam fiberglass dan kapal vinil renang, biasanya tidak tercakup karena warna dinding memiliki banyak hubungannya dengan bagaimana Anda telah dipertahankan kolam renang dan keseimbangan kimia air kolam.

Beton terkelupas atau Gunite Ground tidak biasanya dibenarkan karena itu adalah sifat dari beton ketika unsur-unsur terpapar.Ketika membeli sebuah kapal vinil renang, Anda perlu berhati-hati tentang apa yang termasuk dalam garansi bagi kapal. Itu hanya jahitannya atau itu kapal seluruh?

Kebanyakan pembangun kapal vinil renang mengalami stres soal garansi pada jahitan, tetapi jahitan tidak pernah mulus . Apa yang sering terjadi untuk hal buruk adalah vinil lapisan, tidak seluruhnya dinding atau jahitan. Yang ada adalah garansinya apa?

Memahami siapa yang menjamin (garansi). Sebagai contoh, jaminan pompa dan filter? Produsen atau agen? Siapa yang Anda hubungi untuk melaporkan masalah? Apakah mereka memiliki nomor bebas pulsa? Ketika anda terkena masalah untuk memperbaiki masalah?

Dalam beberapa kasus, masing-masing produsen individu akan beri garansi setiap bagian yang terpisah dari peralatan dan akan memiliki penyedia layanan yang berbeda yang memperbaiki masalah.

Jarang ada solusi satu atap untuk jaminan outdoor dan layanan. hati-hati Membaca garansi dengan Pembina dan mengajukan pertanyaan.

Tanyakan apa tidak dibenarkan dan mengapa. Setelah Anda melihat beberapa jaminan berdampingan, pertanyaan akan menjadi jauh lebih mudah.

hardi2017

Kami kontraktor kolam renang yang memiliki spesialisasi dibidang pembuatan kolam renang dengan teknologi finishing liner dari Jerman dan konsep konstruksi panel inovasi Perancis yang banyak digunakan di berbagai negara Eropa dan Amerika, menjamin kolam anti bocor lebih dari 10 tahun

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *